Pria Ini Tewas di Dalam Patung Dinosaurus saat Ambil Ponselnya yang Jatuh

Rabu, 26 Mei 2021 - 00:10 WIB
Patung dinosaurus di Santa Coloma de Gramenet, kota Barcelona, Spanyol. Foto/Google Maps
CATALONIA - Seorang pria ditemukan tewas di dalam patung dinosaurus di Catalonia, Spanyol . Polisi mengatakan pria berusia 39 itu diduga terperangkap saat mencoba mengambil ponsel setelah menjatuhkannya ke dalam patung.

Petugas polisi menerima laporan untuk datang ke lokasi patung dinosaurus di Santa Coloma de Gramenet, kota satelit Barcelona, setelah seorang pria dan putranya melihat sesuatu di dalam patung stegosaurus pada Sabtu sore pekan lalu.



Seorang juru bicara polisi daerah setempat, Mossos d'Esquadra, mengatakan kematian pria berusia 39 tahun itu tidak dianggap mencurigakan.

“Seorang ayah dan anak memerhatikan bahwa ada sesuatu di dalam dan membunyikan alarm,” katanya.



“Kami menemukan tubuh seorang pria di dalam kaki patung dinosaurus ini. Ini adalah kematian yang tidak disengaja; tidak ada kekerasan. Orang ini masuk ke dalam kaki patung dan terjebak. Sepertinya dia mencoba mengambil ponsel, yang dia jatuhkan. Sepertinya dia memasuki kepala patung lebih dulu dan tidak bisa keluar," paparnya.

Juru bicara polisi itu mengatakan petugas polisi telah memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu memotong patung tersebut sehingga jenazah pria itu dapat dipindahkan.



“Kami masih menunggu hasil autopsi, jadi kami tidak tahu berapa lama dia di sana, tapi sepertinya dia ada di sana beberapa hari,” ujarnya seperti dikutip The Guardian, Selasa (25/5/2021).

Menurut media setempat, pria yang meninggal itu dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa jam sebelum jasadnya ditemukan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More