Penjinak Bom Jerman Tertipu, Dikira Granat Perang Dunia II Ternyata Sex Toy

Rabu, 28 April 2021 - 21:36 WIB
Mainan seks berbentuk granat tangan ini sempat dikiran sebagai granat peninggalan Perang Dunia II. Foto/Twitter
BERLIN - Tim penjinak bom kepolisian Jerman mendapat panggilan untuk menyelidiki dugaan bom Perang Dunia II yang ditemukan di hutan Bavaria. Namun setelah melakukan penyelidikan, mereka menkonfirmasi jika benda mencurigakan tersebut bukanlah bom melainkan hanya mainan seks (sex toy) yang tidak berbahaya.

Dikutip Newsweek dari AP, Rabu (28/4/2021), seorang pelari menemukan sebuah benda yang diduga sebagai granat tangan di hutan di luar Passau, Jerman. Khawatir benda itu berpotensi berbahaya, pelari itu segera memberi tahu regu penjinak bom Jerman.

Namun, bahan lain yang ditemukan di tempat kejadian dengan cepat membuat para pejabat keamanan Jerman percaya bahwa benda berbentuk "granat" itu sama sekali bukan granat.

Seperti dilansir surat kabar lokal Passauer Neue Presse, melalui The NY Daily News, pelari menemukan barang itu di dalam kantong plastik, yang juga berisi dua kondom yang tidak terpakai, kabel USB dan tabung pelumas kosong.

Seorang koresponden Radio France Internationale Jerman men-tweet foto barang tersebut.





Kondom, pelumas, dan pencarian cepat di Google semuanya mengkonfirmasi kecurigaan penjinak bom: ini bukan granat Perang Dunia II, hanya sebuah mainan seks karet.

"Sebenarnya ada sex toys berupa granat tangan," kata polisi.

Untuk diketahui, AP melaporkan bahwa hingga hari ini, amunisi yang terlupakan atau tersembunyi masih kerap ditemukan di sekitar Jerman, 75 tahun setelah Perang Dunia berakhir.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More