Profil Sheikha Moza, Ibu Emir Qatar yang Tampar Dunia karena Diam Lihat Kekejaman Israel

Jum'at, 13 September 2024 - 14:43 WIB

Pendukung Reformasi Qatar



Sheikha Moza dikenal memiliki pandangan yang mendukung reformasi sosial dan ekonomi di Qatar.

Di bawah pengaruhnya, Qatar telah mengimplementasikan berbagai inisiatif reformasi yang bertujuan untuk modernisasi dan diversifikasi ekonomi.

Sheikha Moza mendukung pembangunan berkelanjutan dan mendorong kebijakan yang memperkuat peran perempuan dalam masyarakat serta mendukung program pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, Sheikha Moza juga dikenal aktif dalam hubungan internasional, menjalin kerja sama dengan berbagai negara dan organisasi internasional untuk mendukung inisiatif Qatar di bidang pendidikan dan kesehatan.

Anak-anak Sheikha Moza



Sheikha Moza adalah istri kedua dari Emir ke-18 Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa al-Thani. Mereka menikah pada tahun 1977.

Dari pernikahan ini, Sheikha Moza dan Sheikh Hamad memiliki enam anak. Mereka adalah Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani (Emir Qatar saat ini), Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani (sebelumnya menjabat sebagai Penasehat Emir), Sheikh Mohammed bin Hamad al-Thani (pengusaha dan pejabat Qatar), Sheikh Khalid bin Hamad al-Thani (tokoh sosial dan olahraga), Sheikha Al Mayassa binti Hamad al-Thani (tokoh seni dan budaya), dan Sheikha Hind binti Hamad al-Thani (penggerak proyek sosial dan amal).
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More