Operasi Penembak Jitu Gabungan Palestina Habisi Tentara Israel di Gaza

Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:15 WIB
“Saksikan: Brigade Al-Qassam, bekerja sama dengan Saraya Al-Quds, menembak seorang tentara Zionis dan membunuhnya di daerah Al-Zana, sebelah timur Khan Younis, di Jalur Gaza selatan,” papar kelompok pejuang Palestina itu.

Mereka menambahkan, “Brigade Al-Qassam menyerang pasukan musuh yang menembus timur laut kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan dengan peluru mortir.”

Juru bicara Brigade Martir Izz El-Din Al-Qassam Abu Ubaidah menyatakan, “Dalam dua insiden terpisah, dua tentara yang ditugaskan untuk menjaga tawanan musuh menembaki seorang tawanan Zionis, yang langsung membunuhnya. Selain itu, dua tawanan wanita terluka parah, dan berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan nyawa mereka.”

“Pemerintah Zionis bertanggung jawab penuh atas pembantaian ini dan berbagai reaksi yang ditimbulkannya yang memengaruhi kehidupan para tawanan Zionis. Satu komite telah dibentuk untuk menyelidiki rinciannya, dan hasilnya akan diumumkan kemudian,” ungkap dia.

Brigade Al-Quds (Jihad Islam) menjelaskan, “Kami menjebak tentara dan kendaraan musuh Zionis yang menyerbu wilayah Qarara di utara kota Khan Younis di ladang ranjau dan alat peledak darat yang kuat, yang menjamin kematian dan cedera di antara barisan mereka.”

“Kami membombardir sekelompok tentara dan kendaraan musuh Zionis yang menembus wilayah Al-Zana di timur kota Khan Younis dengan rentetan tembakan mortir,” papar kelompok itu.

Mereka menambahkan, “Bekerja sama dengan Brigade Al-Qassam, kami menghancurkan tank Zionis jenis Merkava-4 Baz menggunakan bom terarah Thaqib (penusuk) berdaya ledak tinggi di persimpangan Abu Ayyash di lingkungan Tal Al-Sultan di sebelah barat kota Rafah.”

(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More