Protes Kebijakan AS yang Mendukung Kekejaman Israel, 9 Pejabat Ini Pilih Mundur

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:50 WIB

5. Annelle Sheline

Dia mengundurkan diri dari biro hak asasi manusia Departemen Luar Negeri pada akhir Maret, dan menulis dalam artikel CNN bahwa dia tidak dapat melayani pemerintah yang “memungkinkan kekejaman seperti itu”.

6. Tariq Habash

Seorang warga Amerika keturunan Palestina, berhenti sebagai Asisten Khusus di kantor perencanaan Departemen Pendidikan pada bulan Januari. Dia mengatakan pemerintahan Biden “menutup mata” terhadap kekejaman di Gaza.

7. Harrison Mann

Dia merupakan seorang mayor Angkatan Darat AS dan pejabat Badan Intelijen Pertahanan, mengundurkan diri pada bulan November karena kebijakan Gaza dan mengumumkan alasannya pada bulan Mei.



8. Josh Paul

Dia merupakan Direktur Biro Urusan Politik dan Militer Departemen Luar Negeri AS, mengundurkan diri pada bulan Oktober sebagai pengunduran dirinya yang pertama kali diketahui publik, mengutip apa yang ia gambarkan sebagai “dukungan buta” Washington terhadap Israel.

9. Lily Greenberg Call

Dia menjadi pejabat politik Yahudi pertama yang mengundurkan diri, setelah menjabat sebagai Asisten Khusus Kepala Staf di Departemen Dalam Negeri. “Sebagai seorang Yahudi, saya tidak bisa mendukung bencana di Gaza,” tulisnya di Guardian.
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More