Menurut Israel, Inilah Wajah Asli Jubir Militer Hamas Abu Ubaidah

Kamis, 25 Januari 2024 - 07:39 WIB
Menurut militer Israel, inilah wajah sebenarnya juru bicara militer Hamas Abu Ubaidah. Foto/IDF
TEL AVIV - Militer Israel telah merilis video tentang wajah sebenarnya dari Abu Ubaidah, juru bicara (jubir) sayap militer Hamas Brigade al-Qassam.

Menurut video tersebut, Abu Ubaidah memiliki penglihatan yang asimetris.

Pertanyaan muncul di pihak Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengenai penyebab kelainan penglihatan tersebut, karena masih belum jelas apakah dia terluka dalam serangan udara.

Selain itu, berkurangnya aktivitas jubir Brigade al-Qassam juga membuat militer Zionis penasaran.





Abu Ubidah baru-baru ini membagikan video yang mengecam Israel. IDF mencatat adanya perbedaan nyata pada ukuran mata Abu Ubaidah, meskipun dia berusaha menyembunyikannya dengan mengenakan hoodie.

Sumber militer Israel, sebagaimana dikutip dari Jerusalem Post, Kamis (25/1/2024), mengatakan: "Siapapun yang mengikutinya dari dekat dapat melihat perubahan yang terjadi pada matanya. Ini lebih besar dari yang lain, dan ini tidak normal."

Ada spekulasi bahwa dia mungkin terluka, dan menderita peradangan tanpa pengobatan yang tepat akibat serangan IDF. Penurunan aktivitasnya baru-baru ini semakin menggelitik rasa ingin tahu IDF.

Sebagai jubir sayap militer Hamas, Abu Ubaidah telah menjadi bahan diskusi dalam komunitas keamanan dan intelijen Israel.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More