Siapa Marissa Hutabarat? 8 Fakta Hakim Cantik Keturunan Batak yang Menginspirasi Anak Muda

Minggu, 27 Agustus 2023 - 16:40 WIB
Marissa Hutabarat menjadi diasporasa Indonesia yang menginspirasi banyak anak muda. Foto/judgemarissa.com
WASHINGTON - Kisah hidup Marissa Hutabarat, seorang gadis muda diaspora Indonesia, mampu mewujudkan mimpinya menjadi seorang hakim di Amerika Serika t (AS). Gadis keturunan Batak itu memang memiliki ambisi untuk menjadi hakim sehingga bisa menolong banyak orang.

Berikut adalah 8 fakta tentang Marissa Hutabarat yang sangat inspiratif dalam membangun mimpinya.

1. Hakim yang Memenuhi Kualifikasi sebagai Hakim



Foto/judgemarissa.com

Lulusan DePaul tahun 2006, ia memperoleh gelar sarjananya saat bepergian dari rumah sehingga ia dapat merawat adik-adiknya. Marissa kemudian memperoleh gelar Juris Doctor dari Loyola University New Orleans pada tahun 2010.

Melansir dari blog pribadinya, judgemarissa.com, sebelum menjadi hakim, dia adalah pengacara rekanan di Glago Williams, LLC, dengan spesialisasi dalam kasus litigasi perdata termasuk kasus cedera pribadi seperti kecelakaan mobil, malapraktik medis, dan sengketa asuransi. Terbaru, Marissa terlibat dalam advokasi klien yang terkena dampak kasus Hard Rock Collapse.



2. Seorang Pekerja Keras

Kecerdasan dan etos kerja Marissa sangat melegenda di antara rekan-rekannya, itulah sebabnya dia satu-satunya kandidat yang pernah bekerja di firma hukum bergengsi DAN terpilih untuk tiga jabatan panitera hukum bergengsi yang berbeda.



3. Berambisi Jadi Hakim



Foto/judgemarissa.com
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More