Waspada! Subvarian Omicron COVID-19 Baru Eris Menyebar Cepat di AS

Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:05 WIB
Pfizer, Moderna, dan Novavax semuanya sedang mempersiapkan penguat vaksin yang secara khusus menargetkan subvarian Omicron seri XBB, sesuai dengan arahan Juni oleh Food and Drug Administration (FDA) AS.

Menurut para ahli, EG.5 memiliki karakteristik yang cukup umum dengan subvarian seri XBB sehingga vaksin juga harus efektif melawannya.

FDA belum menyetujui penguat apa pun, jadi tidak jelas kapan mereka akan diluncurkan, tetapi pakar kesehatan menyarankan orang Amerika untuk menerimanya bersamaan dengan suntikan influenza dan virus sinkronisasi pernapasan (RSV), dua infeksi pernapasan menular lainnya yang diperkirakan akan muncul kembali selama bulan-bulan dingin.

Namun, pemerintahan Biden telah membatalkan hampir semua pembatasan sosial yang ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau virus terkait, termasuk persyaratan penggunaan masker di tempat umum.

Tak hanya itu, semakin banyak pemberi kerja yang bergerak untuk mengakhiri kerja jarak jauh dan mewajibkan pekerja untuk kembali bekerja di kantor mereka.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More