5 Fakta Summer Camp Miliarder AS, Ajang Pamer Kekayaan dan Lobi Berskala Global

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:45 WIB
Summer Camp miliarder di Idaho, Amerika Serikat, menjadi ajang lobi dan mendiskusikan kesepakatan penting dalam bisnis. Foto/Reuters
WASHINGTON - Para miliarder Amerika Serikat (AS) memiliki acara tahunan di mana mereka berkumpul dan mengobrol tentang masa depan dunia. Pertemuan itu dilaksanakan di Sun Valley Lodge, Idaho, AS.

Acara itu digambarkan sebagai 'perkemahan musim panas miliarder atau summer camp'. Itu juga menjadi konferensi musim panas tahunan yang dilaksanakan bank investasi Allen & Co menyatukan para raksasa industri dari seluruh planet.

Konferensi di Sun Valley Lodge di Idaho adalah salah satu yang paling bergengsi dalam kalender bisnis yang digelar pada 11 hingga 14 Juli 2023 lalu.

Di antara para taipan yang terlihat hadir tahun ini adalah CEO Disney Bob Iger, bos Apple Tim Cook, dan pendiri OpenAI Sam Altman, dan CEO Alice + Olivia Stacey Bendet.

Berikut adalah 5 fakta tentang summer camp miliarder AS.

1. Pamer Kekayaan





Foto/Reuters

Jet pribadi biasanya terbang di Bandara Friedman Memorial di Hailey, sekitar 15 mil dari resor mewah, di mana landasan pacu menjadi begitu penuh sehingga diketahui macet setiap tahun.

Para miliarder kemudian akan diantar ke perkebunan mewah, di mana pemandangan indah berfungsi sebagai latar belakang yang ideal untuk mendiskusikan usaha bisnis bernilai miliaran dolar mereka berikutnya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More