Selingkuh, Wanita China Ditelanjangi di Tempat Umum

Selasa, 07 April 2015 - 12:51 WIB
Selingkuh, Wanita China Ditelanjangi di Tempat Umum
Selingkuh, Wanita China Ditelanjangi di Tempat Umum
A A A
DATONG - Seorang istri di Kota Datong, Provinsi Shanxi, China, menghajar dan menelanjangi seorang wanita di tempat umum. Musababnya, korban berselingkuh dengan suami wanita itu.

Adegan kekerasan itu direkam salah satu warga dan disebarkan di media sosial. Dalam salah satu cupilikan video, korban tampak dilucuti celananya dan dipukuli di kawasan perbelanjaan.

Di adegan lain, korban dijambak dan dilempar ke lantai. Sedangkan puluhan orang menyaksikan dan merekam aksi kekerasan tersebut.

Anehnya, para warga termasuk polisi justru tampak menikmati adegan kekerasan itu tanpa berupaya menghentikan dan menolong korban. Polisi setempat, seperti dikutip Mirror, Senin (6/4/2015) berdalih bahwa mereka tidak menerima aduan, sehingga tidak bisa menyelidiki kasus itu.

Dalam insiden lain di Kota Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China, seorang wanita juga dikeroyok para istri karena diduga berselingkuh dengan salah satu suami mereka. Insiden itu juga direkam warga. Dalam adegan itu, korban dilempar ubin.

Menurut warga di lokasi kejadian, tindakan mempermalukanseorang gundik atau pun wanita simpanan sudah jadi pemandangan umum di China.

”Mereka harus terkena (hukuman) di depan umum. Jika mereka mencoba dan mencuri suami kita dan kita mencari tahu, mereka tahu apa yang akan mereka dapatkan, yakni diberi pelajaran agar meninggalkan suami kita,” kata Zhu Feng, 35, wanita yang sedang belanja tak jauh dari lokasi kejadian.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)