Politisi Inggris Sebut Alien Jadi Penasihat Presiden Rusia

Senin, 23 Februari 2015 - 23:31 WIB
Politisi Inggris Sebut...
Politisi Inggris Sebut Alien Jadi Penasihat Presiden Rusia
A A A
WHITBY - Seorang politisi asal Inggris, yang juga merupakan anggota dewan kota Whitby, Simon Parkes, membuat sebuah pernyataan kontroversial terkait Presiden Rusia, Vladimir Putin. Parkes menyatakan, alien sudah menjadi penasihat Putin dalam beberapa tahun terakhir ini.

Melansir Metro, Senin (23/2/2015), Parkes mengatakan, alien itu setidaknya sudah menjadi penasihat Putin selama dua atau tiga tahun terakhir. "Mereka ramah terhadap warga Bumi, mereka hanya ingin membantu Rusia berdiri di atas Amerika Serikat (AS)," ucap Parkes.

"Para alien itu tampak seperti orang Skandinavia, mereka memiliki perawakan tinggi dengan rambut berwarna pirang dan juga bermata biru. Mereka sering melakukan pertemuan dengan para pejabat tinggi Rusia," imbuh pria yang mulai menjabat sebagai anggota Dewan Kota Whitby, sejak tahun 2012 lalu itu.

"Mereka jarang sekali berada lama di Bumi, karena mereka tidak ingin membuat kehebohan," Parkes menambahkan. Parkes juga mengatakan, saat melakukan pertemuan dengan para alien itu, para petinggi Rusia memilih untuk menggunakan mesin tik untuk menghindari penyadapan.

Namun, pernyataan Sparkes ini sendiri memiliki tingkat kepercayaan yang rendah. Ini juga bukan pertama kami Parkes membuat pernyataan kontroversial. Sebelumnya, dia juga sempat mengaku memiliki ibu seorang alien, dan pernah bercinta dengan mahluk luar angkasa.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)