Polisi Denmark Yakin Tembak Orang yang Tepat

Minggu, 15 Februari 2015 - 16:49 WIB
Polisi Denmark Yakin Tembak Orang yang Tepat
Polisi Denmark Yakin Tembak Orang yang Tepat
A A A
COPENHAGEN - Kepolisian Denmark mengatakan bahwa mereka telah menembak orang yang tepat. Mereka menyakini, pria yang mereka tewaskan dalam baku tembak beberapa waktu lalu adalah orang yang bertanggung jawab atas dua aksi penembakan di Copenhagen.

"Kami berasumsi bahwa kedua insiden penembakan yang terjadi di Copenhagen dilakukan oleh orang yang sama," ucap Kepala Polisi Denmark, Inspektur Torben MolGaard Jensen, seperti dilansir Reuters, Minggu (15/2/2015).

"Kami juga mengganggap bahwa orang yang ditembak oleh polisi di stasiun Norreport adalah orang tersebut, orang yang bertanggung jawab atas dua insiden penembakan tersebut," Jensen menambahkan.

Namun, Jensen belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai identitas pelaku, dan kemungkinann motif apa yang dibawa pelaku dalam dua penembakan yang menewaskan dua orang, dan melukai lima anggota kepolisian Denmark tersebut.

Sebelumnya, sang pelaku diduga mengincar seniman asal Swedia, Lars Vilks saat melakukan penyerang di sebuah pusat kebudayaan di Copenhagen. Tapi, belum diketahui mengapa dia juga melakukan serangan terhadap sebuah Sinagog beberapa jam kemudian.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)