Pramugari Jerman Berubah Jadi Wanita Barbie Berdada Super

Jum'at, 06 Februari 2015 - 19:01 WIB
Pramugari Jerman Berubah...
Pramugari Jerman Berubah Jadi Wanita Barbie Berdada Super
A A A
BERLIN - Seorang pramugari asal Jerman, mengubah tubuhnya menjadi wanita barbie dengan ukuran payudara super besar. Dia berhenti jadi pramugari dan menjalani rangkaian operasi hampir di sekujur tubah untuk memiliki tubuh yang ia anggap sempurna.

Usai operasi, ukuran payudara wanita bernama Martina Big, 26, ini menjadi 32. Itu pun belum puas, dan dia ingin operasi lagi untuk mendapatkan ukuran dada yang lebih besar.

Keputusannya untuk berhenti jadi pramugari dan menjadi model glamour didorong oleh permintaan pacarnya, Michael, 17.

Martina mengaku sebagai pengagum aktris Pamela Anderson. Dia berhasrat untuk mengubah tubuhnya menjadi seperti bintang pujaannya itu.

Namun, pada tahun 2012, obsesi Martina berubah lagi. Dia menginginkan tubuhnya mirip boneka Barbie. Dia pun kembali menjalani operasi, termasuk penyempitan kaki, pinggul dan pinggang agar benar-benar mirip boneka Barbie.

Dengan perubahan drastis tubuh dan karirnya, Martina mengaku tidak menyesal.”Banyak yang berpikir seorang pramugari akan menjadi pekerjaan impian,” katanya.

”Tapi pekerjaan ini kadang-kadang cukup menegangkan. Beberapa penumpang sangat melelahkan dan jika Anda terbang dengan rute yang selalu sama itu dengan monoton,” katanya lagi, seperti dikutip Mirror, kemarin (5/2/2015).

Pacarnya, Michael menjadi penggemar beratnya yang mendorongnya untuk terjun ke dunia modeling. Perubahan drastis tubuh Martina melalui rentetan operasi itu telah menghabiskan dana £ 30 ribu.

“Dia membelikan pakaian saya yang besar yang menonjolkan lekuk tubuh saya. Dalam kehidupan sehari-hari, ia mendukung saya,” ujar Martina mengacu pada sosok pacarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)