Jeep Hantam Kereta Api di New York, 6 Tewas

Rabu, 04 Februari 2015 - 13:04 WIB
Jeep Hantam Kereta Api di New York, 6 Tewas
Jeep Hantam Kereta Api di New York, 6 Tewas
A A A
NEW YORK - Sedikitnya enam orang tewas dan 12 lainnya terluka pada Selasa malam ketika kereta api di New York dihantam mobil jeep. Kecelakan itu memicu kebakaran hebat.

Sejumlah media di Amerika Serikat (AS), seperti ABC News, melaporkan enam korban tewas itu antara lain seorang pengemudi mobil jeep dan lima penumpang kereta api. Laporan yang mengutip Otoritas Transit Metropolitan menyatakan mobil jeep yang menabrak kereta api itu ludes terbakar.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.30 waktu AS semalam atau pukul 06.30 WIB. Sesaat usai kecelakaan, kobaran api dan asap menyelimuti gerbong kereta api. Beberapa petugas penyelamat juga sibuk mengevakuasi para penumpang kereta.


ABC News mengutip seorang penumpang mengatakan, bahwa sekitar 750 orang berada di kereta saat kecelakaan terjadi. “Para penumpang dievakuasi ke gerbong belakang dan dipindahkan ke bus,” tulis media AS itu dalam laporannya.

Polisi telah menutup sejumlah jalan di sekitar lokasi kejadian dan menyalakan lampu darurat. Pihak Kepolisian Mount Pleasant, New York, tidak segera memberikan informasi tentang korban cedera dan korban tewas dalam insiden tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)
pixels