Seorang Pria Jepang Bius dan Perkosa Lebih dari 100 Wanita

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:15 WIB
Seorang Pria Jepang Bius dan Perkosa Lebih dari 100 Wanita
Seorang Pria Jepang Bius dan Perkosa Lebih dari 100 Wanita
A A A
TOKYO - Polisi Jepang telah menahan seorang pria yang dituduh telah membius dan memperkosa lebih dari 100 wanita. Modusnya, pria itu melakukan penelitian medis palsu, di mana para wanita menjadi objek penelitian.

Polisi mengatakan sejumlah wanita yang jadi korban pria tersebut tertarik dengan iklan, bahwa peneliti medis mencari relawan untuk membatu penelitiannya.”Mencari relawan untuk diteliti tekanan darahnya secara klinis ketika tidur,” bunyi pernyataan polisi mengutip iklan yang menjebak banyak wanita itu, seperti diberitakan kantor berita TBS, Selasa (3/2/2015).

Pria bernama Hideyuki Noguchi, 54, itu melakukan penelitian medis palsu sejak November 2013. Para korban percaya, mereka telah diberi obat penenang setelah dipikat untuk datang ke hotel dan resort air panas.

Menurut polisi, setelah para perempuan itu pingsan karena obat bius, Noguchi memperkosa mereka. Bahkan aksi itu direkam pelaku.

Cuplikan rekaman asusila tersebut telah diunggah ke internet dan dijual kepada produsen film porno, yang diduga terkait jaringan Noguchi senilai lebih dari 10 juta yen.

Pihak kepolisian Chiba, Tokyo timur, seperti dilansir AFP, menyatakan petugas telah mengkonfirmasi setidaknya 39 korban, berusia remaja di Tokyo, Chiba, Osaka, Tochigi dan Shizuoka. Polisi percaya korban Noguchi lebih dari 100 wanita.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4882 seconds (0.1#10.140)