Perkuat Propanda, ISIS Luncurkan Stasiun TV

Senin, 19 Januari 2015 - 23:16 WIB
Perkuat Propanda, ISIS Luncurkan Stasiun TV
Perkuat Propanda, ISIS Luncurkan Stasiun TV
A A A
MOSUL - ISIS kembali membuat gebrakan baru dan menunjukan diri sebagai kelompok militan paling besar dan modern saat ini. Kelompok pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi tersebut dikabarkan akan meluncurkan stasiun televisi online yang akan terus mengudara selama 24 jam, demi memperkuat propanda mereka.

Melansir Sputnik, Senin (19/1/2015), stasiun televisi yang diberi nama 'The Islamic Khilafah Broadcast' akan menampilan serangkaian reportase yang dibuat dan dibawakan oleh John Cantile, seorang jurnalis Inggris yang ditangkap oleh ISIS.

Saluran televisi ini juga dikabarkan akan membuat sebuah program khusus, yang tayang satu minggi sekali dan difungsikan untuk mencuci otak anak-anak muda agar mau bergabung dengan mereka.

Jika benar kelompok radikal itu meluncurkan televisi online, maka mereka akan menjadi satu-satunya kelompok militan yang memiliki dua media, yakni televisi dari radio, ISIS memiliki sebuah radio bernama al-Bayan, yang berbasis di Mosul.

Kabar mengenai peluncurkan televisi ISIS sendiri sudah mulai tersebar di beberapa media sosial, dengan menampilan video teaser program-program televisi ISIS.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)