Selain Pangeran Andrew, Bos Budak Seks Juga Teman Bill Clinton

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:35 WIB
Selain Pangeran Andrew, Bos Budak Seks Juga Teman Bill Clinton
Selain Pangeran Andrew, Bos Budak Seks Juga Teman Bill Clinton
A A A
FLORIDA - Selain berteman dengan Pangeran Andrew, Jeffrey Epstein, miliarder yang jadi bos wanita “budak seksual” ternyata juga pernah berteman dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

Dokumen pengadilan Florida menunjukkan, bahwa Epstein memiliki nomor telepon Bill Clinton. Bahkan, menurut dokumen itu, keduanya terlibat kontak telepon 21 kali.

Kendati demikian, dokumen pengadilan itu belum menyebut Bill Clinton terlibat skandal dengan wanita yang dijadikan budak seksual oleh Epstein.

Sejauh ini, wanita bernama Virginia Roberts, 31, itu baru mengaku tidur dengan Pangeran Andrew di tiga lokasi. Itu pun sudah dibantah sang pangeran dan pihak Istana Buckingham. (Baca: Virginia Roberts, "Budak Seks" Pengguncang Istana Buckingham)

Virginia juga hanya menggugat Epstein dan seorang pengacaranya. Sosok pangeran Inggris berjuluk “Duke of York” itu belum masuk dalam daftar tergugat.

Tak hanya Bill Clinton, Epstein juga pernah terlibat kontak dengan ajudan pribadi Clinton, Doug Band.

Namun, hubungan Epstein dan Clinton mulai merenggang tahun 2005. Yakni, ketika miliarder itu ditangkap karena terlibat skandal “pijat erotis” dengan gadis di bawah umur.

Sebelum hubungan pertemanan itu merenggang, lanjut isi dokumen itu, Clinton pernah naik pesawat jet pribadi milik Epstein.

”Dokumen jelas menunjukkan bahwa Clinton terbang dengan Epstein dan kemudian (hubungan pertemanan) tiba-tiba berhenti. Ini meningkatkan kecurigaan bahwa persahabatan mereka tiba-tiba berakhir, mungkin karena kegiatan yang terkait dengan pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan Epstein,” demikian bunyi dokumen pengadilan Florida, seperti dilansir The Washington Times, semalam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)