Obama Main Golf, Pernikahan Pasangan AS Tergusur

Selasa, 30 Desember 2014 - 13:03 WIB
Obama Main Golf, Pernikahan Pasangan AS Tergusur
Obama Main Golf, Pernikahan Pasangan AS Tergusur
A A A
HAWAII - Gairah Presiden Barack Obama untuk bermain golf memaksa dua perwira militer Amerika Serikat (AS) memindahkan lokasi pernikahannya di Hawaii pada menit-menit terakhir.

Kapten Natalie Heimel dan Edward Mallue semula sudah siap untuk menikah pada hari Minggu di lapangan golf Kaneohe Klipper, yang terletak di kompleks Korps Marinir AS, di Hawaii.

Tapi kemudian mereka mengetahui bahwa Obama telah dijadwalkan untuk bermain golf di tempat sama. Pasangan itu pun terpaksa memindahkan lokasi pernikahan mereka.

Pasangan pengantin baru itu telah menerima panggilan telepon dari Obama sebagai panglima tertinggi militer AS. Isinya permintaan maaf atas ketidaknyamanan mereka terkait tergusurnya lokasi pernikahan.

”Obama secara pribadi menelepon suadara saya dan suami barunya untuk meminta maaf atas penggagalan pernikahan mereka di lapangan golf. Menganggumkan!,” tulis saudara dari Heimel di Twitter.

“Panggilan telepon itu benar-benar dilakukan di hari mereka,” imbuh Dryer, teman dari pasangan pengantin itu kepada New York Daily News, semalam.

Obama telah berlibur di Hawaii, negara bagian AS selama sembilan hari. Di tempat itu, dia bermain golf sebanyak enam kali. Bahkan, menjelang Natal, Obama bermain golf dengan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)