Rusia Akan Lawan Semua Tantangan

Kamis, 04 Desember 2014 - 20:51 WIB
Rusia Akan Lawan Semua Tantangan
Rusia Akan Lawan Semua Tantangan
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia, Vladimir Putin nampaknya sangat percaya diri dengan apa yang dimiliki Rusia saat ini. Menurutnya, Rusia adalah sebuah negara yang sangat besar dan kuat, yang bisa menghalau semua tantangan yang ada.

Melansir Reuters, Kamis (4/12/2014), berbicara di hadapan anggota Parlemen Rusia di Moskow, Putin menegaskan bahwa Rusia akan bisa mengahadapi semuan tantangan yang datang menerpa negaranya.

“Kami siap untuk menghadapi setiap tantangan zaman, dan kami akan memenangkannya,” ucap Putin dalam pidatomnya. Namun, pemimpin Negara Beruang Merah itu tidak memberikan rincian mengenai tantangan apa yang dia maskud.

Saat ini Rusia sendiri tengah berada dalam tekanan, baik dari negara Barat ataupun dari negara-negara di Eropa. Sanksi-sanksi yang dijatuhkan oleh para rival Rusia diprediksi telah membuat Rusia sedikit goyah dalam bidang ekonomi.

Sebelumnya, Putin menyatakan semua sanksi yang diterima oleh Rusia itu karena banyak pihak yang iri dengan perkembangan Rusia saat ini. “Setiap kali seseorang percaya bahwa Rusia adalah sebuah negara yang kuat, mandiri, maka instrumen (sanksi) ini akan secepatnya mereka terapkan pada kami,” kata Putin.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)