Hilang 4 Tahun, Bocah AS Ditemukan di Balik Tembok

Minggu, 30 November 2014 - 19:13 WIB
Hilang 4 Tahun, Bocah AS Ditemukan di Balik Tembok
Hilang 4 Tahun, Bocah AS Ditemukan di Balik Tembok
A A A
GEORGIA - Seorang bocah berusia 13 tahun yang dilaporkan hilang empat tahun lalu, ditemukan oleh pihak kepolisian Georgia, Amerika Serikat (AS). Bocah ini ditemukan di balik tembok palsu yang dibuat oleh sang Ayah.

Melansir Channel News Asia, Minggu (30/11/2014), bocah yang tidak disebutkan namanya tersebut, ternyata disekap oleh sang ayah, Gregory Jean (37), di sebuah ruangan rahasia yang berada di balik tembok palsu yang dia bangun. Tembok ini ditutupi oleh secarik kain.

Awal penyekapan dimulai ketika sang bocah mengunjungi ayahnya yang tinggal di Jonesboro, Georgia pada tahun 2010 lalu. Sang ayah nampaknya tidak ingin anaknya kembali ke ibunya, lalu memutuskan untuk menyekap bocah tersebut.

Sang ibu kandung, yang merupakan imigran yang tidak biasa beururusan dengan pihak kepolisian, justru melaporkan kasus ini kepada lembaga kesejahteraan anak pada tahun 2010.

“Kami menangkap lima orang dalam kasus ini, termasuk sang ayah, dan ibu tiri anak tersebut,” ucap kepolisian Clayton County. Kepolisian mengungkapkan, kasus ini terungkap karena kegigihan dari anak itu sendiri.

“Anak tersebut menelepon kami pada Jumat lalu, namun saat petugas kami menyambangi rumahnya, seluruh orang di rumah membantah mengenai keberadaan anak itu. Akhirnya, sang anak berhasil menghubungi ibunya, dan memberitahu dengan jelas lokasi di mana dia disekap,” papar pihak kepolisian setempat.

Jean, dan istrinya Samantha Joy Davis (42), berserta tiga orang lainnya didakwa oleh pihak kepolisian atas tuduhan penyekapan dan penyiksaan terhadap anak-anak. Kepolisian menyatakan, sang anak sudah bertemu kembali dengan ibunya, namun untuk sementara sang anak akan berada dalam pengawasan lembaga sosial untuk mendapatkan perawatan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3922 seconds (0.1#10.140)