Foto Pasangan Mesum di Area Parkir Mal Hebohkan Inggris

Selasa, 18 November 2014 - 22:09 WIB
Foto Pasangan Mesum di Area Parkir Mal Hebohkan Inggris
Foto Pasangan Mesum di Area Parkir Mal Hebohkan Inggris
A A A
KENT - Sepasang kekasih di wilayah Kent, Inggris telah membuat heboh Negeri Ratu Elizabeth. Pasangan yang tidak diketahui namanya itu, kedapatan sedang berhubungan badan di sebuah parkiran salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Kent.

Melansir Mirror, kehebohan ini dimulai saat seorang pengguna Twitter mengunduh foto-foto pasangan tersebut. “Mereka awalnya hanya berciuman, lalu mereka tiba-tiba berhubungan badan,” tulis keterangan foto yang diunggah akun Kent999s di Twitter.

Seperti air bah, foto tersebut menyebar dengan sangat cepat diantara para pengguna Twitter di wilayah tersebut, yang pada akhirnya membuat seisi kota heboh. Polisi Kent pun dikabarkan turut turun tangan untuk menyelidiki hal ini.

“Intervensi polisi mungkin dibutuhkan dalam hal ini, karena kami memang memiliki kebijakan terakit hal semacam ini,” ucap pihak kepolisian Kent. “Kami adalah badan yang sah, dan proporsional untuk menangani setiap pelanggaran yang dilakukan orang-orang,” tambahnya.

Menurut pihak kepolsiian, penggunaan lokasi pubik untuk tujuan seksual, seperti bercumbu adalah sebuah pelanggaran di wilayahnya. Namun, pihak kepolisian enggan memberikan rincian sejauh mana mereka telah melakukan penyelidikan terkait insiden ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)