Rayakan Ultah ke-100, Nenek di AS Terjun Payung

Senin, 10 November 2014 - 17:15 WIB
Rayakan Ultah ke-100, Nenek di AS Terjun Payung
Rayakan Ultah ke-100, Nenek di AS Terjun Payung
A A A
NEW YORK - Pada umumnya, orang akan merayakan ulang tahun di rumah, restoran, hotel, tempat-tempat yang nyaman dan aman. Tapi, hal itu tidak berlaku untuk seorang nenek asal New York, Amerika Serikat (AS).

Melansir Al Arabiya, Senin (10/11/2014), Eleanor Cunningham dari Howes Cave, New York melakukan sesuatu yang bisa dibilang cukup gila saat merayakan ulang tahun ke 100-nya. Eleanor melakukan aksi Sky Diving, atau yang lazim disebut terjun payung.

Aksinya itu dilakukan akhir pekan lalu di Saratoga Skydiving yang berada di pinggiran kota New York. Aksi ini ternyata bukan pertama kali dilakukan oleh nenek nyentrik tersebut, ini merupakan aksi ketiga yang dilakukan dalam 10 tahun terakhir.

“Eleanor adalah orang paling tua yang pernah melakukan aksi skydiving bersama saya,” ucap, Dean McDonald tandem Elenanor saat melakukan aksi ekstrim tersebut.

Menurut Dokter pribadi Eleanor, walaupun sudah berusia satu abad, kondisi fisik Eleanor masih sangatlah fit. “inilah yang membuat saya akhirnya mengjinkan Elenanor untuk melakukan aksinya tersebut,” ucapnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)