Komedian Inggris, Russel Brand Terlibat Demonstrasi di London

Kamis, 06 November 2014 - 16:40 WIB
Komedian Inggris, Russel Brand Terlibat Demonstrasi di London
Komedian Inggris, Russel Brand Terlibat Demonstrasi di London
A A A
LONDON - Komedian asal Inggris, Russel Brand terlihat berada di tengah-tengah demonstrasi di depan Istana Buckingham, London, Inggris yang berlangsung semalam. Dirinya terlihat mencolok diantara ratusan orang yang menggunakan topeng Guy Fawkes, sebuah simbol perlawanan yang terdapat film V for Vendetta.

Melansir Daily Mail, Kamis (6/11/2014) ini bukan pertama kali mantan kekasih penyanyi Katty Perry itu ikut dalam demonstrasi tersebut. Tahun lalu dirinya juga dikabarkan ikut dalam demonstrasi yang menentang penyadapan dan penindasan.

Demonstrasi yang berlangsug di London ini awalnya berlangsung damai, namun mendadak menjadi tidak terkendali saat terjadi friksi antara polisi dengan para demonstran. Permintaan polisi London agar para demonstran mundur, mendapat penolakan yang berakhir dengan kerusuhan.

Beberapa pengunjuk rasa menyulut kembang api di tengah-tengah kerumunan massa. Tindakan itu memicu amarah polisi yang sebelumnya telah melarang penyalah kembang api selama demonstrasi.

Demonstrai ini merupakan bagian dari aksi yang digelar di lebih dari 400 kota di seluruh dunia sejak hari Rabu.

Selain Brand, selebritis lainnya yakni, Vivienne Westwood, seorang desainer wanita Inggris dikabarkan turut ikut dalam demonstrasi tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)