Mobil Super Mewah Dijadikan Taksi Wisata di Dubai

Selasa, 04 November 2014 - 17:14 WIB
Mobil Super Mewah Dijadikan Taksi Wisata di Dubai
Mobil Super Mewah Dijadikan Taksi Wisata di Dubai
A A A
DUBAI - Pemerintah kota Dubai kembali membuat kehebohan. Setelah menggunakan mobil-mobil super mewah sekelas Ferrari atau Lamborghini sebagai mobil patroli polisi, kini mobil-mobil tersebut digunakan oleh Pemerintah Dubai sebagai taksi.

Melansir Al Arabiya, Selasa (4/11/2014), taksi-taksi super mewah ini akan beredar di kota Dubai pada tanggal 21 hingga 29 November, dan pada tanggal 5 sampai 9 Desember. Taksi ini akan beroperasi setiap akhir pekan di pusat wisata kota Dubai.

Jin Chwen Ong, Direktur Festival Motor Dubai, menyatakan, bukan hanya dua mobil itu yang akan dijadikan taksi wisata di Dubai, mobil mewah seperti Rolls Royce dan Hummer pun akan turut dijadikan angkutan umum. “Hal ini dilakukan untuk merayakan Festival Motor Dubai, dan semuanya gratis,” ucap Ong.

Penggunaan Taxi ini akan menawarkan wisatawan dan penduduk setempat pengalaman istimewa, dimana banyak orang memimpikan mengendarai mobil-mobil tersebut,” ucapnya. “Ide di balik ini adalah untuk merayakan semangat rakyat dalam bidang otomotif,” tambahnya.

Ong menyatakan program ini mungkin akan terus berjalan, bila masyarakat menginginkannya. “Bila respon yang kami dapatkan cukup bagus, maka mungkin kami akan memperpanjang operasional taksi-taksi tersebut,” imbuhnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)