Mantan Ilmuwan AS: Alien Nyata dan Bekerja untuk Kami

Rabu, 29 Oktober 2014 - 18:50 WIB
Mantan Ilmuwan AS: Alien Nyata dan Bekerja untuk Kami
Mantan Ilmuwan AS: Alien Nyata dan Bekerja untuk Kami
A A A
WASHINGTON - Teka-teki mengenai keberadaan alien atau mahluk luar angkasa hingga saat ini masih jadi misteri dan masih terus menjadi bahan perdebatan.
Namun, apa yang diungkapkan oleh seorang mantan ilmuwan Amerika Serikat (AS) ini akan mengubah keraguan terhadap sosok alien.Menurut laporanMirror, Rabu (28/10/2014) Dr Boyd Bushman yang merupakan mantan ilmuwan di Area 51, atau area paling misterius di padang gurun Nevada, mengatakan bahwa alien memang benar-benar ada.

"Kami memiliki ilmuwan terbaik yang bekerja siang dan malam di area tersebut untuk mempelajari alien yang berhasil kami temukan, dan mereka bekerja sangat keras untuk bisa mempelajari apapun yang mungkin untuk bisa dipelajari," ungkap Boyd.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Boyd juga menyebut bahwa beberapa di antara alien tersebut bekerja untuk pemerintah AS. "Setidaknya 18 di antara mereka bekerja di fasilitas kami," ucapnya.
Menurutnya, alien bisa berusia sangat tua. "Ada satu, dua alien yang memiliki tinggi sekitar lima meter, dan mereka berusia sangat tua, salah satunya bahkan mencapaiusia 230 tahun," ungkapnya.

Boyd mendeskripsikan sosok alien yang menurutnya memiliki perawakan tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia juga mengutarakan bagaimana cara alien berkomunikasi dengan manusia, "Mereka menggunakan telepati untuk berbicara degan kami," imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)