Pelajar di AS Tembak 4 Teman Sekelas lalu Bunuh Diri

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 09:24 WIB
Pelajar di AS Tembak 4 Teman Sekelas lalu Bunuh Diri
Pelajar di AS Tembak 4 Teman Sekelas lalu Bunuh Diri
A A A
WASHINGTON - Seorang pelajar di Washington, Amerika Serikat (AS) menembak empat temannya di sebuah kantin sekolah sebelum akhirnya bunuh diri.

Dari empat orang yang ditembak, satu di antaranya tewas dan tiga lainnya kritis. Sebelum mengumbar tembakan, pelajar bernama Jaylen Fryberg itu menulis tweet teror di akun Twitter-nya.

Penembakan itu berlangsung di kantin sekolah yang berlokasi di wilayah barat laut Washington. Banyak pelajar lain berlindung karena ketakutan, saat Fryberg mengumbar tembakan.

”Saya duduk sejauh dua meja, dan saya mendengar satu ledakan keras. Saya bertanya-tanya, itu suara apa. Kemudian saya mendengar empat atau lima (tembakan),” kata pelajar yang memperkenalan diri sebagai Jordan kepada CNN,yang dilansir Sabtu (25/10/2014).

”Orang-orang mulai berteriak-teriak dan orang-orang mulai tiarap ke tanah dan pergi melalui pintu keluar terdekat. Jadi saya juga tiarap ke tanah. Tapi itu, setelah ia mengumbar beberapa peluru ke punggung para siswa,” lanjut dia.

Juru bicara polisi kota setempat, Robb Lamoureux, mengkonfirmasi penembakan berdarah oleh pelajar di Washington tersebut.”Pada saat ini kita menegaskan bahwa ada dua orang yang meninggal. Kami yakin bahwa hanya ada satu penembak dan penembak itu sudah meninggal,” katanya.

”Penembak meninggal karena luka tembak yang diletuskan diri sendiri,” katanya lagi. Sebuah siaran stasiun televisi menunjukkan bahwa para aparat polisi berdatangan ke sekolah tinggi Marysville-Pilchuck yang memiliki 2.500 siswa.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)