Pumpkenstein, Buah Labu Berbentuk Kepala Frankenstein

Selasa, 14 Oktober 2014 - 16:38 WIB
Pumpkenstein, Buah Labu Berbentuk Kepala Frankenstein
Pumpkenstein, Buah Labu Berbentuk Kepala Frankenstein
A A A
CALIFORNIA - Umumnya, Buah labu berbentuk bulat dan ada pula yang sedikit lonjong. Namun, seorang petani asal California, Amerika Serikat, membuat percobaan unik dan berhasil membentuk labu menjadi seperti kepala monster Frankenstein.

Melansir Mirror, Tony Dighera (53) menyebut labu hasil kreasinya dengan nama Pumkenstein, yang memang khusus ditanam untuk menyambut pesta Hallowen. Setiap butir labu unik ini rencananya akan dibanderol seharga USD 100 atau sekitar Rp. 1,2 juta .

Dighera mengaku untuk membuat sebuah labu dengan bentuk mirip kepada Frankestein bukanlah sesuatu yang mudah. Berbagai macam eksperimen ia lakukan guna menemukan sebuah wadah yang pas agar labu terbentuk sempurna seperti apa yang ia inginkan.

“Saya mulai mencoba untuk membentuk labu, dan kemudian menyadari bahwa hal ini tidak akan berjalan mudah dan cepat. Tapi saya yakin, ketika saya berhasil, saya akan membuat sebuah hal yang spesial,” ungkap Dighera.

Dighera mengaku membutuhkan waktu empat tahun untuk bisa membuat labu-labu tersebut. Labu-labu ini dipersiapkan untuk menyambut peryaan Hallowen tahun depan. Saat ini Dighera sedang melakukan persiapan sebelum labu-labunya dipasarkan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)