Orang Tua Kassig Berharap ISIS Bebaskan Anak Mereka

Minggu, 05 Oktober 2014 - 20:24 WIB
Orang Tua Kassig Berharap...
Orang Tua Kassig Berharap ISIS Bebaskan Anak Mereka
A A A
NEW YORK - Ed dan Paula Kassig, orang tua dari Peter Kassig berharap ISIS segera melepaskan anak mereka. Peter Kassig merupakan calon korban terbaru ISIS yang muncul di ujung video pemenggalan Alan Henning.

Melansir Al Arabiya, Minggu (5/10/2014), melalui sebuah video yang diposting di Youtube, kedua orang tua Peter menyatakan anaknya adalah seorang yang baik, yang mengabdikan hidupnya untuk membantu warga Suriah. Keduanya juga menyebut Peter saat ini sudah memeluk Islam, dan memiliki nama Islam, Abdul Rahman.

"Kami mohon kepada para penculik anak saya untuk menunjukkan sedikit belas kasihan dan menggunakan kekuasaan mereka dan bersedia melepaskan anak kami," kata Ed Kassig. Ed menyatakan anaknya diculik oleh ISIS pada 1 Oktober tahun lalu.

"Ketika dia melihat penderitaan rakyat Suriah ia pergi ke Turki dan mendirikan sebuah organisasi untuk memberikan bantuan. Dia membantu melatih 150 warga sipil di Suriah dasar-dasar keterampilan untuk memberikan bantuan medis kepada rakyat Suriah." tambah Ed Kassig.

“Ia jatuh cinta dan mengagumi orang-orang Suriah dan merasa Suriah adalah rumah keduanya. Perjalanan Anak kami memuncak dalam dirinya memeluk Islam. Sayangnya, ia ditawan dan tidak bisa kembali memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan di Suriah," lanjutnya.

Kedua orang tua Petter Kassid berharap ISIS melihat rekaman video tersebut dan mempertimbangkan untuk membebaskan anak mereka “Kami berharap bisa memeluk dirimu anaku, dan dirimu bisa melanjutkan hidup yang telah kau pilih,” ucap Ed.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3906 seconds (0.1#10.140)