Ini Dia Pendeta Paling Kuat di Dunia

Selasa, 30 September 2014 - 19:53 WIB
Ini Dia Pendeta Paling Kuat di Dunia
Ini Dia Pendeta Paling Kuat di Dunia
A A A
ONTARIO - Sosok Pendeta Dr. Kevin Fast (51) mungkin terlihat layaknya pendeta pada umumnya, dengan pembawaan yang kalem dan kebapakan. Namun, bila ditilik lebih jauh, Fast ternyata pemegang banyak rekor dunia dalam hal kekuatan fisik.

Melansir Mirror, Fast kerap dikenal sebagai pendeta paling kuat sejagat atas prestasi yang dia torehkan. Dia telah banyak terlibat dalam aksi gila yang berhubungan dengan angkat berat selama beberapa tahun terakhir.

Salah satu prestasinya adalah menarik pesawat dengan berat 189 ton. Itu adalah rekor untuk pesawat terberat yang pernah ditarik oleh seorang pria. Dia juga pernah memegang rekor untuk membawa benda paling berat dengan bahu, yaitu sebuah batu dengan berat 500 Kg.

Fast juga memegang rekor dunia untuk menarik sebuah mobil pemadan kebakaran tercepat dengan jarak 30 meter. Lalu, dia juga memegang rekor untuk orang terbanyak yang pernah dibawa, yaitu dia membawa 22 wanita hanya dengan punggungnya.

Dirinya mengaku aksinya terinspirasi oleh orang paling kuat pada abad ke-19, Louis Cyr. Akan tetapi, di balik aksi-aksinya ekstremnya, dia tetaplah seorang pendeta yang terus melaksanakan tugas-tugasnya seperti membaptis, dan kegiatan pendeta lainnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)