Model Australia Bugil di Tengah Ribuan Penonton Kriket

Selasa, 30 September 2014 - 16:11 WIB
Model Australia Bugil di Tengah Ribuan Penonton Kriket
Model Australia Bugil di Tengah Ribuan Penonton Kriket
A A A
MELBOURNE - Tingkah esktrem yang dilakukan oleh seorang model asal Australia menjadi sorotan dunia. Aksi nekat yang dilakukan di tengah-tengah pertandingan kriket di kota Melbourne ini membuat mata pria tertuju padanya.

Melansir Mirror, Heather McCartney (26) seorang model Australia kelahiran skotlandia itu mendadak melepaskan seluruh pakaian yang dikenakannya sebagai bentuk kegembiraan atas kemenangan tim favoritnya.

Sebelumnya, dia memang pernah berjanji jika tim favoritnya, Hawthorn Hawk menang atas tim Sydney Swans, maka dia akan melepaskan seluruh pakaiannya.

“Jika Hawtorn menang, saya akan telanjang,” ucap Heather. Aksi Heather sempat membuat repot tim keamanan di stadion, pasalnya model berambung pirang itu hendak memanjat dari tempat duduk VIP dan berlari ke tengah lapangan. Heather akhirnya harus menerima konsekuensi atas aksinya.

Dirinya mendapat hukuman denda dari hakim setempat sebesar 160 pounds, setelah sehari sebelumnya ia mendekam di balik jeruji besi. Menurut beberapa pihak, Heather melakukan aksinya di bawah pengaruh minuman keras.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)