Pria India Tewas Diterkam Harimau Putih di Kebun Binatang

Selasa, 23 September 2014 - 17:39 WIB
Pria India Tewas Diterkam Harimau Putih di Kebun Binatang
Pria India Tewas Diterkam Harimau Putih di Kebun Binatang
A A A
NEW DELHI - Seorang pria India berusia 20-an tahun tewas diterkam harimau putih di kebun binatang Delhi, Selasa (23/9/2014). Pria itu terpeleset dan jatuh ke kandang harimau putih sebelum akhirnya tewas diterkam.

Seorang saksi mata mengatakan, pria itu semula sedang duduk di dekat kandang harimau putih. Namun tiba-tiba dia terjatuh. Saksi mata bernama Himanshu mengaku berlari setelah mendengar jeritan di kandang satwa itu.

Dia melihat korban sudah terkunci di rahang harimau putih.”Dia menggeliat kesakitan,” katanya. ”Sekitar pukul 13.30, ketika kami berada di kawasan satwa reptil, kami mendengar jeritan sangat keras,” ujar Himanshu.

“Kami melihat beberapa anak-anak melemparkan tongkat kecil dan batu di dalam kandang harimau putih. Kemudian kita melihat bahwa harimau putih mencengkeram seorang pria di lehernya. Tidak ada yang membantunya,” lanjut dia.

Pria itu mengalami siksaan 10 menit sebelum tewas. Penjaga keamanan juga tidakbisa melakukan apa-apa untuk menolong korban.

Saksi mata lainnya, Bittu, mengatakan, semula harimau itu tidak menyerang. ”Harimau tidak menyerang pada awalnya, sampai ada batu yang dilemparkan padanya. Pria itu mencoba melarikan diri, tapi harimau mendekatinya, melukai lehernya. Kemudian menyeretnya,” katanya, seperti dikutip NDTV.

Bittu yang merekam insiden mengerikan itu dengan ponselnya membenarkan bahwa petugas keamanan terlambat untuk menyelamatkan pria itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)