Ketika Tokoh Serial Simpson Berbicara Tentang Skotlandia

Minggu, 14 September 2014 - 16:16 WIB
Ketika Tokoh Serial Simpson Berbicara Tentang Skotlandia
Ketika Tokoh Serial Simpson Berbicara Tentang Skotlandia
A A A
HOLYWOOD - Perbincangan mengenai kemerdekaan Skotlandia ternyata tidak hanya menarik minat dari politisi semata, para selebritis pun mulai ikut membahas mengenai hal ini. Termasuk seorang selebritis kartun, Willie dari serial fenonemal The Simpson.

Melansir Mirror, Minggu (14/9/2014), Willie yang digambarkan sebagai seorang Skotlandia dan merupakan rival dari Homer Simpson ini memberikan sedikit pandangannya mengenai referendum di Skotlandia. “Keduanya, baik Inggris ataupun Skotlandia mengeluarkan pendapat yang benar,” celoteh Willie.

Namun, dalam pandangannya Willie lebih condong kepada pro terhadap kemerdekaan Skotlandia. Dalam video yang diunggah di Youtube itu, bila mengambarkan bahwa ada dua jenis masyarakat yang berada di Skotlandia saat ini.

“Yang pertama adalah masyarakat yang mencintai kebebasan dari tanah Highland, dan masyarakat yang kedua adalah kelompok orang-orang yang lebih suka berada di bawah pemerintahan Inggris,” ucap Wiile, yang suaraya diisi oleh Dan Castellaneta tersebut.

Namun, pada dasarnya the Simpson adalah serial komedi. Dalam kondisi dan keadaan paling seriuspun mereka tetap menyajikan komedi. Dalam penutupnya Willie menegaskan, bahwa dialah yang paling memimpin Skotlandia bila merdeka kelak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)