Wanita AS Menikah dengan Poster Aktor Pujaan

Kamis, 11 September 2014 - 14:59 WIB
Wanita AS Menikah dengan Poster Aktor Pujaan
Wanita AS Menikah dengan Poster Aktor Pujaan
A A A
LAS VEGAS - Siapa yang tidak mengenal sosok Robert Patinson, pemeran Edward Cullen dari film Twilight yang membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Salah seorang fans fanatik Patinson bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk menikahi poster pemeran Twilight itu.

Melansir Mirror, Lauren Adkins (25), seorang wanita asal Las Vegas ini dikabarkan mengeluarkan biaya sebesar USD 20 ribu hanyak untuk menggelar pernikahan dengan sebuah poster Patinson. Dirinya mengaku bahagia dengan apa dia lakukan, dan tidak peduli dengan omongan orang lain.

“Orang-orang mungkin memandang saya sebagai orang gila. Namun, saya merasa dia (poster Patinson) adalah cinta sejati saya. Kami membuat sebuah pernikahan yang cukup meriah tahun lalu di Las Vegas,” ucap Lauren.

Lauren mengaku, dirinya memanglah seorang yang sangat fanatik dengan cerita-cerita dongeng dari semenjak masih anak-anak. Dia juga mengatakan alasan mengapa melakukan hal cukup aneh ini.

“Hubungan saya selalu gagal, semua pria yang saya kencani tidak pernah sesuai dengan apa yang saya inginkan. Namun, ketika saya membaca, lalu menonton Twiligt, saya merasa karakter Edward Cullen inilah yang mencuri hati dan sesuai dengan apa yang saya inginkan,” ungkapnya.

“Dia memang hanyalah sebuah poster yang ditempelkan pada karton, tapi itu tidak masalah bagi saya. Dia telah membuat saya jatuh cinta,” ucap Lauren.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6251 seconds (0.1#10.140)
pixels