Coba Bunuh Serangga, Pria Ini Sebabkan Kebakaran

Kamis, 17 Juli 2014 - 16:48 WIB
Coba Bunuh Serangga, Pria Ini Sebabkan Kebakaran
Coba Bunuh Serangga, Pria Ini Sebabkan Kebakaran
A A A
SEATTLE - Niat hati membersihkan rumah dari serangga yang menganggu, seorang pria di Seattle, Amerika Serikat, malah hampir kehilangan rumah. Dia menggunakan racun serangga dan korek api untuk membunuh seekor laba-laba.

Melansir Mirror, pria yang tidak disebutkan namanya ini terkejut, ketika semburan api yang dihasilkan dari kolaborasi racun serangga dan api ternyata cukup besar. Untungnya, pemadam kebakaran Seattle dapat begerak cepat memadamkan api.

“Ketika kami tanya penyebab utama kebakaran, dia mengatakan akibat api yang disemburkan dari racun pembunuh serangga saat dia mencoba membunuh seekor laba-laba yang ada di dekat mesin cucinya,” ungkap pihak pemadam kebakaran setempat.

“Ada asap hitam yang mengepul dari balik jendela rumahnya,” ungkap seorang tetangga, Kaitlin Sharp. Dia mengatakan, seluruh blok sempat dievakuasi karena ditakutkan api akan menjalar ke rumah yang lain.

“Dia mengalami kerugian sekitar USD 6.000 karena tindakan bodoh yang dilakukannya,” pihak pemadam kebakaran menambahkan. Hampir setengah rumah pria tersebur habis dilahap si jago merah.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4746 seconds (0.1#10.140)