Wanita Inggris Habiskan Ribuan Pound untuk Operasi Payudara

Minggu, 06 Juli 2014 - 14:08 WIB
Wanita Inggris Habiskan Ribuan Pound untuk Operasi Payudara
Wanita Inggris Habiskan Ribuan Pound untuk Operasi Payudara
A A A
LONDON - Debbie Delamar (34) rela merogoh kocek cukup dalam demi memenuhi ambisinya memilki payudara terbesar di Inggris raya. Dia menghabiskan 8.000 Pounds atau sekitar Rp. 1,2 miliar hanya untuk melakukan operasi payudara.

Melansir Mirror, Debbie yang merupakan istri seorang tentara Inggris, awalnya hanya memiliki ukuran payudara berukuran 30DD, namun setelah operasi ukurannya menjadi 30KK atau naik empat nomor dari ukuran sebelumnya.

Kini, dada Debbie berisi lima liter silikon dan memiliki berat sekitar 3,5 Kg, atau hampir sama dengan berat satu bola bowling. Dia mengaku sempat ditolak beberapa rumah sakit, sebelum akhirnya sebuah rumah sakit di London bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudaranya.

"Orang-orang menatap saya kemanapun saya pergi, tapi saya menikmatinya. Saya suka tampilan palsu ini dan ingin memperbesarnya lagi. Saya tahu, saya tidak selayaknya istri tentara lainnya, tapi yang penting saya tidak merugikan siapapun,” ungkap Debbie.

“Namun, dengan payudara saya sekarang, saya menyadari bahwa saya tidak bisa agi melakukan tepuk tangan dan saya selalu kesulitan menjaga keseimbangan bila melakukan pemotretan dengan sepatu hak tinggi,” ucap Debbie seraya bercanda.

Dia mengaku saat ini sudah memiliki beberapa penggemar di seluruh dunia. Bahkan, dia menjual foto dirinya tanpa busana seharga 35 Pounds atau sekitar Rp. 600 ribu kepada para penggemarnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)