Mobil Terguling, Pasangan Lansia Ini Malah Foto-Foto.

Jum'at, 27 Juni 2014 - 13:35 WIB
Mobil Terguling, Pasangan Lansia Ini Malah Foto-Foto.
Mobil Terguling, Pasangan Lansia Ini Malah Foto-Foto.
A A A
CALIFORNIA - Mayoritas orang mungkin akan langsung menghubungi layanan darurat untuk meminta pertolongan, jika baru saja mengalami kecelakaan. Tetapi, tak demikian dengan sepasang lansia di California, Amerika Serikat. Mereka malah memanfaatkan momen tersebut untuk foto-foto.

Melansir Mirror, pasangan lansia, tersebut mengalami kecelakaan di Bel Air, California. Mobil mereka terbalik usai menabrak pembatas jalan. Uniknya, mereka tidak panik, si nenek malah meminta si kakek untuk mengambil gambar mereka berdua dalam kondisi tersebut.

Si kakek yang bisa keluar dari mobil, menurut beberapa saksi mata, nampak tersenyum geli saat dirinya meminta bantuan kepada orang-orang untuk mengambil foto dia dan istrinya yang masih berada di dalam mobil.

Untungnya, menurut pihak kepolisian setempat, pasangan yang sudah menikah selama 60 tahun tersebut tidak mengalami luka sedikitpun. Para pejalan kaki yang melintasi wilayah tersebut akhirnya membantu sang nenek keluar dari mobil.

“Walaupun mereka dalam kondisi tidak baik, tetapi semangat mereka sangatlah baik. Tidak ada raut sedih di wajah mereka,” ungkap salah seorang pejalan kaki yang membantu mengevakuasi sang nenek dari dalam mobil.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)