Wanita Pamer Aurat Macetkan Kota Beirut

Senin, 16 Juni 2014 - 11:03 WIB
Wanita Pamer Aurat Macetkan Kota Beirut
Wanita Pamer Aurat Macetkan Kota Beirut
A A A
BEIRUT - Jalan raya utama di Ibu Kota Beirut, Libanon mendadak macet. Penyebabnya, banyak pengemudi mengerem kendaraannya untuk menyaksikan seorang wanita yang hanya memamerkan auratnya, dengan hanya mengenakan kain katun putih di kawasan jalan raya.

Insiden itu terjadi pagi hari sekitar pukul 06.00 waktu Beirut. Daily Star, semalam melaporkan, aksi wanita berusia 30-an tahun itu menjadi tontonan para pengendara pada Sabtu pagi, akhir pekan lalu.

Hasan, saksi mata yang merupakan karyawan toko ban, yang tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, wanita itu berambut hitam dan tubuhnya langsing. Untuk menutupi auratnya, Hasan memberikan selimut.

”Saya hanya punya selimut untuk dia dari toko, dan kemudia dia pergi bersama polisi,” ujar Hasaan.”Dia mempunyai lingkaran hitam di bawah kelompok matanya dan tampak kebingungan. Dia mungkin terpengaruh narkoba.”

Warga setempat lainnya, Abu Khalil, mengatakan, kejadian seperti itu bukan yang pertama kalinya di Beirut. Dia masih ingat dengan kejadian tahun lalu, di mana seorang pria berkulit putih berjalan tanpa mengenakan pakaian di jalan raya.

(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4223 seconds (0.1#10.140)