Kafe di Las Vegas Diberondong Tembakan, 5 Orang Tewas

Senin, 09 Juni 2014 - 09:26 WIB
Kafe di Las Vegas Diberondong Tembakan, 5 Orang Tewas
Kafe di Las Vegas Diberondong Tembakan, 5 Orang Tewas
A A A
LAS VEGAS - Sebuah kafe pizza di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) diberondong tembakan oleh dua orang bersenjata kemarin, waktu setempat. Dua polisi Las Vegas, dan satu warga sipil tewas ditembak, sebelum akhirnya kedua penembak bunuh diri.

Pelaku yang akhirnya menembak mati dirinya sendiri diketahui seorang pria dan wanita yang memasuki sebuah toko Walmart. Polisi mengatakan, tidak ada tersangka lain dalam penembakan itu.

Si penyerang wanita menembak penyerang pria, sebelum akhirnya dia menembak mati dirinya sendiri. Demikian keterangan Sheriff Doug Gillespie, dari Departemen Kepolisian Metro Las Vegas, dalam konferensi pers seperti dikutip BBC, Senin (9/6/2014).

Menurutnya, motif penembakan itu belum jelas. Namun, saksi mata mengatakan para penyerang berteriak "Ini adalah revolusi" saat mereka memasuki Cici Pizza dan menembak polisi.

”Saya pikir dalam kasus di mana orang yang disergap dan ditembak adalah menjengkelkan publik,” kata Larry Hadfield, juru bicara polisi setempat kepada AP. ”Kami tidak tahu apa-apa tentang tersangka,”lanjut dia yang menambahkan, bahwa penyelidikan masih berlangsung.

Gubernur Nevada, Brian Sandoval, mengaku sangat terpukul dengan penembakan terhadap dua polisi, Alyn Beck, 42, dan Igor Soldo, 32. Polisi mengatakan, salah satu petugas sempat membalas tembakan kepada tersangka.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)