Pemuda AS Berkencan dengan Nenek 91 Tahun

Jum'at, 06 Juni 2014 - 10:17 WIB
Pemuda AS Berkencan dengan Nenek 91 Tahun
Pemuda AS Berkencan dengan Nenek 91 Tahun
A A A
PENNSYLVANIA - Kyle Jones, 31, pemuda asal Pittsburg, Pennsylvania, Amerika Serikat, jatuh cinta dengan nenek berusia 91 tahun, yang kondisi kulitnya sudah keriput. Dia bahkan tidak canggung untuk berkencan dengan nenek itu di tempat umum.

Jones bahkan mengaku sudah menjalin cinta dengan nenek 91 tahun bernama Marjorie McCool. Kedunya pamer kemesraan di sebuah taman lokal di Pittsburgh, Pennsylvania.

“Otak semua orang adalah kabel yang berbeda, beberapa orang lebih memilih (wanita berambut) pirang, dan beberapa lainnya memilih berambut cokelat. (Tapi) beberapa orang lain seperti saya. Saya suka wanita tua,” kata Jones, seperti dikutip Mirror, yang dilansir Kamis (5/6/2014).

Pemuda yang bekerja di call center itu beberapa kali jatuh cinta dengan wanita tua. Dia pertama kali berhubungan badan dengan wanita berusia 50 tahun.

Kini, Jones bahkan menggunakan situs kencan untuk menemukan para perempuan tua untuk mengobrol tentang kehidupan sehari-hari. “Sebagian besar waktu saya untuk pergi (kencan) dengan mereka yang berusia 60 hingga 80 tahun,” ujar Jones.

”Setiap kali saya mencoba untuk berbicara dengan seorang wanita tua, reaksi pertama yang saya dapatkan adalah (perkataan mereka);’Anda terlalu muda’,” lanjut Jones menirukan respons teman kencannya.

Anehnya, Jones juga tidak canggung membawa pasangan kencannya yang sudah sangat tua ke rumahnya untuk bertemu ibunya. Bagi Jones, wanita tua yang sudah keriput justru memiliki daya tarik. ”Saya suka garis-garis leher dan keriput,” ujarnya.”Perempuan khawatir tentang payudara mereka kendur, tapi saya pikir itu alami. Saya benar-benar bukan penggemar operasi plastik.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)