Serangan Brutal di Stasiun KA Taiwan, 3 Tewas

Rabu, 21 Mei 2014 - 20:59 WIB
Serangan Brutal di Stasiun KA Taiwan, 3 Tewas
Serangan Brutal di Stasiun KA Taiwan, 3 Tewas
A A A
Taipei - Seorang pemuda melakukan serangan brutal di sebuah stasiun kereta bawah tanah di pusat kota Taipei, Taiwan. Dengan bersenjatakan sebilah pisau, pemuda itu melakukan serangan membabi buta yang menewaskan tiga orang dan melukai 25 lainnya.

Mahasiswa berusia 21 tahun itu pun segera diamankan oleh pihak kepolisian setempat, tak lama setelah insiden itu terjadi. “Ini adalah serangan paling mematikan yang terjadi di staisun kereta bawah tanah semenjak stasiun ini dibuka tahun 1996 silam," ungkap pihak kepolisian setempat.

“Kami belum mengetahui dengan pasti apa yang menyebabkan pemuda tersebut melakukan sebuah serangan brutal seperti ini,” pihak kepolisian setempat menambahkan, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (21/5/2014).

Insiden itu sendiri terjadi pada Rabu pagi, di mana pada saat itu stasiun sedang dipenuhi oleh warga yang hendak beraktifitas. Satu orang wanita dan dua orang pria menjadi korban tewas dalam serangan itu.

Pihak kepolisian segera memperketat penjagaan di sekitar stasiun paska serangan mematikan tersebut. Stasiun kereta ini adalah salah satu palig sibuk di Taiwan dengan 1,85 juta orang naik kereta setiap harinya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)