Obama mengolok-olok aksi telanjang dada Putin

Senin, 05 Mei 2014 - 09:20 WIB
Obama mengolok-olok aksi telanjang dada Putin
Obama mengolok-olok aksi telanjang dada Putin
A A A
Sindonews.com - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengejek Presiden Rusia, Vladimir Putin, termasuk dalam urusan pribadi. Obama mengolok-olok aksi Putin bertelanjang dada yang fotonya tersebar luas.

Olok-olok dari Obama itu disampaikan saat dia berbaur dengan wartawan dan politisi. Dalam ledekannya Putin menirukan ucapan sejumlah tokoh yang pernah mengolok-olok hal serupa.

”Rudy Giuliani mengatai Putin apa yang Anda sebut sebagai pemimpin. Mike Huckabee dan Sean Hannity juga terus berbicara tentang gaya telanjang dadanya yang agak aneh,” kata Obama, seperti dilansir AP, semalam (4/5/2014).

Obama juga mengulas perbincangan tokoh oposisi Amerika Serikat yang menyebut dirinya lahir di luar negeri, bukan di Amerika Serikat. Dia pun bercanda, dengan menyampaikan anekdot, bahwa jauh lebih sulit bagi Partai Republik (oposisi) untuk untuk membuktikan bahwa Hillary Rodham Clinton lahir di Kenya.

Tak hanya soal Putin dan asal-usul kewarganegaraannya yang dia bahas. Dia juga menyindir laporan CNN perihal ulasan tentang tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Sindiran itu muncul, setelah dia baru saja lawatan ke Malaysia.”(Laporan yang) panjang, kita harus pergi untuk mendapatkan ulasan CNN hari ini!,” ucapnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)