Tak ada kantong udara di feri Sewol

Rabu, 23 April 2014 - 20:50 WIB
Tak ada kantong udara...
Tak ada kantong udara di feri Sewol
A A A
Sindonews.com – Tim penyelam pada Rabu (23/4/2014) mencoba memasuki tingkat empat dan lima feri Sewol yang tenggelam tengah pekan lalu. Penyelam tidak menemukan adanya kantong udara di kedua lantai tersebut. Hal tersebut di utarakan pihak berwenang Korea Selatan (Korsel).

Seperti dilansir CNN, dengan tidak ditemukannya kantong udara di kedua lantai tersebut semakin menipiskan harapan, bahwa mereka akan menemukan korban selamat dalam insiden tersebut.

Sebelumnya, tim penyelam meyakini ada kantong udara di dalam kapal yang terletak antara lantai tiga atau empat kapal tersebut. Mereka yakin, dengan adanya kantong udara di dalam kapal, maka kemungkinan menemukan korban selamat masih terbuka.

Hingga hari ini, total sudah 150 penumpang yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kapal. Masih ada ratusan penumpang lagi yang sudah pasti dinyatakan tewas dan masih berada di dalam kapal tersebut.

Namun, tim penyelemat sendiri masih belum kehilangan harapan, bahwa mereka masih bisa menemukan korban selamat di dalam kapal tersebut. “Masih ada lantai, dan masih banyak ruangan yang tersisa untuk kita lakukan pencarian,” ungkap pihak Korsel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)