Selamat dari feri tenggelam, Wakil Kepsek gantung diri

Jum'at, 18 April 2014 - 17:46 WIB
Selamat dari feri tenggelam, Wakil Kepsek gantung diri
Selamat dari feri tenggelam, Wakil Kepsek gantung diri
A A A
Sindonews.com – Seorang Wakil Kepala Sekolah yang selamat dari tragedi kapal feri yang tenggelam bersama dengan murid-muridnya di Korea Selatan (Korsel), ditemukan tewas cukup mengenaskan pada Jumat (18/4/2014).

Seperti dilansir Channel News Asia, Wakil Kepala Sekolah Danwon High School yang berlokasi di kota Ansan di selatan Seoul tersebut ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon dekat gedung olahraga tempat keluarga korban tinggal selama pencarian.

“Tubuh Wakil Kepala Sekolah bernama Kang Min Kyu berusia 52 tahun ditemukan di dekat gedung olahraga, di mana kerabat dari 268 orang masih hilang dalam bencana feri tinggal,” ungkap pihak kepolisian setempat.

"Penyebab yang tepat dari kematiannya masih dalam penyelidikan," kata seorang pejabat polisi. Namun, menurut saksi mata kemungkinan Min Kyu melakukan aksi bunuh diri.

Dari 475 orang penumpang terdapat 352 siswa dari Danwon High School di dalam kapal feri yang tenggelam pada Rabu (16/4/2014) pagi tersebut. Kang Min Kyu berada di antara 179 orang yang berhasil diselamatkan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)
pixels