Militan tembak mati dua polisi India

Minggu, 13 April 2014 - 19:57 WIB
Militan tembak mati dua polisi India
Militan tembak mati dua polisi India
A A A
Sindonews.com – Dua polisi India tewas pada Minggu (13/4/2014), setelah militan menyerang rumah seorang pekerja partai politik pro-India di Kashmir, ungkap pihak kepolisian setempat.

"Militan hari ini melakukan serangan terhadap rumah seorang pekerja partai politik Yawar Masoodi di Khrew dan menewaskan dua polisi. Para gerilyawan melarikan diri menjauh dari lokasi, setelah melakukan serangan," ungkap seorang pejabat kepolisian, seperti dilansir Xinhua.

"Saya melihat mayat polisi tergeletak di tanah," ungkap Bilal Ahmad, seorang warga setempat. Bala bantuan tentara dan polisi India telah telah diterjunkan untuk menemukan anggota militan yang melakukan penembakan tersebut.

Polisi dan tentara tak butuh lama menemukan anggota militan tersebut. Beberapa jam kemudian pasukan gabungan berhasil menemukan mereka. Baku tembak sempat terjadi, namun akhirnya para militan tersebut berhasil dilumpuhkan.

"Kami telah menewaskan dua militan setelah tembak-menembak singkat di bidang pertanian di Khrew. Para militan berusaha melarikan diri setelah membunuh dua polisi di desa tetangga,” ungkap Nalin Prabhat, seorang perwira senior di wilayah perbatasan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)