Domba berwajah manusia lahir di Saudi

Selasa, 08 April 2014 - 14:24 WIB
Domba berwajah manusia lahir di Saudi
Domba berwajah manusia lahir di Saudi
A A A
Sindonews.com - Domba betina di Arab Saudi melahirkan seekor domba dengan kondisi wajah seperti muka manusia. Namun, anak domba itu mati beberapa jam setelah lahir, Selasa (8/4/2014).

Koran berbahasa Arab, Sabq melaporkan, kelahiran anak domba dengan kondisi aneh itu terjadi di sebuah peternakan di kota Samita selatan. Keanehan juga terjadi pada masa kehamilan induk domba itu. Di mana domba pada umumnya hamil berkisar lima bulan.

Namun, anak domba itu berada di kandungan induknya selama sembilan bulan, mirip usia kehamilan manusia. ”Saya sangat terkejut ketika domba ini tetap hamil selama sembilan bulan seperti manusia,” kata Abu Abdullah, pemilik domba tersebut, seperti dikutip Emirates24/7.

“Saya terkejut ketika saya sedang belajar tentang distribusi. Saya berada di luar kota ketika para pekerja (peternakan) menghubungi saya dan mengatakan anak domba memiliki wajah manusia,” ujar Abdullah.

”Saya langsung pulang dan melihatnya, tapi anak domba itu sudah mati,” imbuh Abdullah. Pemilik domba itu juga merasa tidak ada yang aneh dengan induk domba selain usia kehamilan mirip dengan usia kehamilan manusia. Hingga kini belum ada penjelasan media tentang fenomena aneh itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)