Israel dan Palestina akan kembali berunding

Senin, 07 April 2014 - 19:19 WIB
Israel dan Palestina...
Israel dan Palestina akan kembali berunding
A A A
Sindonews.com – Para negoisator Palestina dan Israel dijadwalkan akan kembali bertemu, Senin (7/4/2014) malam waktu setempat. Pertemuan ini diharapkan dapat menyelamatkan pembicaraan damai antara kedua belah pihak.

"Negoisator Israel dan Palestina akan bertemu malam kemarin untuk membahas cara-cara untuk mengatasi krisis dalam pembicaraan," ungkap seorang pejabat Amerika Serikat (AS) dalam kondisi anonim, seperti dilansir Channel news Asia.

“Pertemuan itu serius dan konstruktif, dan kedua belah pihak meminta agar Amerika Serikat mengadakan pertemuan lain hari ini untuk melanjutkan usaha mengtasai kebuntuan tersebut," pejabat tersebut menambahkan.

Seorang pejabat Palestina mengkonfirmasikan, bahwa ada pertemuan dijadwalkan hari ini. Namun, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut waktu atau lokasi pertemuan tersebut akan dilaksanakan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pertemuan antara kedua belah pada akhir pekan lalu masih menemui jalan buntu, belum ada solusi yang ditemukan untuk mengakhiri krisis dalam pembicaraan damai tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)