Demo, kepala Miss Venezuela ditembus peluru

Kamis, 20 Februari 2014 - 10:58 WIB
Demo, kepala Miss Venezuela ditembus peluru
Demo, kepala Miss Venezuela ditembus peluru
A A A
Sindonews.com – Genesis Carmona, 22, ratu kecantikan atau Miss Venezuela tewas dalam demonstrasi rusuh di negara itu. Carmona yang juga seorang mahasiswi itu tewas, setelah kepalanya ditembus peluru saat demo berlangsung kemarin.

Carmona merupakan ratu kecantikan Venezuela pada kontes tahun 2013. Dia, dalam kontes kecantikan itu mewakili daerahnya dengan sebutan Miss Turismo. Dia dinyatakan tewas ketika dibawa ke rumah sakit, semalam.

”Berapa lama kita akan hidup seperti ini? Berapa lama kita harus menoleransi tekanan ini, mereka membunuh kami,” kata seorang kerabat korban, yang meminta tidak disebutkan namanya, seperti dikutip New York Daily News, Kamis (20/2/2014). ”Dia hanya membutuhkan satu semester lagi untuk lulus,” lanjut kerabat korban.

Demonstrasi rusuh di Venezuela kembali pecah kemarin, setelah pemimpin oposisi Leopoldo Lopez, dijebloskan ke penjara oleh aparat keamanan Venezuela. Para pendukung Lopez menyerukan bangkit untuk melawan pemerintah pimpinan Presiden Nicolas Maduro itu.

Tewasnya Carmona menambah jumlah korban tewas dalam demonstrasi rusuh di Venezuela menjadi lima orang. Sebelumnya, tiga orang demonstran ditembak mati di Caracas, dan seorang lagi ditabrak oleh pengemudi mobil ketika ikut demo di kota pesisir Carupano.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)