Asosiasi Jurnalis Korea kunjungi Indonesia

Selasa, 18 Februari 2014 - 17:15 WIB
Asosiasi Jurnalis Korea kunjungi Indonesia
Asosiasi Jurnalis Korea kunjungi Indonesia
A A A
Sindonews.com - 11 anggota Asosiasi Jurnalis Korea (AJK) siang ini, Selasa (18/2/2014) melakukan kunjungan ke media di Indonesia. Kunjungan ini merupakan bagian dari kerjasama yang disepakati anatara PWI dan AJK tahun lalu.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan serupa tahun lalu, PWI dan AJK bekerjasama yang intinya mepererat kerjasama antar kedua negara,” ungkap Teguh Santoso, Ketua Hubungan Luar Negeri PWI.

"Mei tahun lalu AJK dan PWI menandatangi MoU yang isinya tentang berbagi Informasi antar kedua negara, dan membangun kerjsama untuk mempersatukan negara-negara di Asia Timur dan Asia Tenggara ke depannya," ungkap Presiden AJK Park Chong Ryul saat ditemui di MNC Tower Selasa siang.

Kerjasama antar media bukan pertama kali dilakukan oleh AJK, sebelumnya AJK sudah membuat kerjasama dengan China dan kerjasama tersebut sudah berlangsung selama 22 tahun.

AJK merupakan salah satu organiasi jurnalis yang sangat aktif di dunia Internasional, tahun lalau mereka menyelenggarakan konfresi jurnalis Internasional, yang rencananya akan mereka adakan kembali Juni tahun ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)