Ratu Mariyuana Schapelle Corby: Saatnya keluar

Senin, 10 Februari 2014 - 12:23 WIB
Ratu Mariyuana Schapelle Corby: Saatnya keluar
Ratu Mariyuana Schapelle Corby: Saatnya keluar
A A A
Sindonews.com - Setelah sembilan tahun mendekam di penjara Kerobokan Bali, Schapelle Corby, warga Australia yang dijuluki “Ratu Mariyuana”bebas hari ini (10/2/2014). Corby menutup wajahnya dengan syal dan menunduk ketika ketika disorot kamera

Corby hanya bersedia diwawancarai eksklusif dengan Channel Seven. Sekitar 20 menit Corby mengurus berkas pembebasannya di kantor kejaksaan Bali. Saudara ipar Corby, Wayan Widyartha, mengatakan, Corby mengunyah permen karet saat mengurus berkasnya itu.

Kakak Corby, Michael Corby, juga bersedia diwawancarai media Australia. Menurutnya, Schapelle Corby tampak santai dan siap untuk keluar dari penjara. ”Kami telah menunggu 10 tahun untuk hari ini bukan? Saya pikir dia akan baik-baik saja. Kami telah mengatakan kepadanya, agar ikuti arus saja,” kata Michael.

”Dia hanya mengatakan: ‘saatnya untuk keluar’” lanjut Michael menirukan ucapan Corby. Terpidana 20 tahun penjara atas kepemilikan 4,2 kilogram mariyuana ini resmi keluar dari Lapas Kerobokan pukul 8.15 Wita.

Di Australia, ibu Corby, Rosleigh Rose telah bersiap merayakan pembebasan anaknya itu. “Mereka menangis dan berteriak gembira. Mereka seolah tidak percaya Corby akhirnya bebas,” kata teman dari kerabat Corby, seperti dikutip news.com.au.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)