Jilbab tersangkut eskalator, wanita Kanada tewas

Jum'at, 31 Januari 2014 - 15:38 WIB
Jilbab tersangkut eskalator, wanita Kanada tewas
Jilbab tersangkut eskalator, wanita Kanada tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita tewas, setelah jilbabnya tersangkut di eskalator kereta api bawah tanah (subway) di Montreal, Kanada. Korban diketahui tewas dengan kondisi leher terjerat kain jilbab yang masih tersangkut di eskalator saat kereta tiba di stasiun Metro Fabre.

”Wanita itu naik eskalator, jilbabnya tersangkut ke dalam eskalator di bagian bawah, lehernya tejerat dan dia meninggal di stasiun Metro,” kata seorang juru bicara Kepolisian Kanada, Pierre Brabant, kepada Global News.

”Dia sedang berusaha untuk menarik jilbabnya dari eskalator, tapi rambutnya yang terikat juga tesangkut dan dia ikut terseret hingga di ujung eskalator,” lanjut juru bicara itu.

Menurutnya, seorang saksi melihat wanita itu tersangkut di eskalator sekitar 09.15 waktu setempat. Saksi itu kemudian menghubungi layanan darurat.

Sementara itu, para penumpang kereta api berusaha mengevakuasi tubuh wanita berusia 48 tahun itu. Bassam Joubarani, warga Montreal, mengatakan kepada CBC News, Jumat (31/1/2014), bahwa dia membuka akses ke pintu keluar, ketika melihat dua orang membawa tubuh tubuh wanita itu.

Oleh tim medis, wanita itu diketahui mengalami serangan jantung dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)